Sosok yang Berwarna Itu...

Sosok yang Berwarna Itu...

Sa’at mengobrak abrik folder foto lama, saya menemukan ini. Ya, sosok berwarna ini terselip di salah satu folder. Foto ini saya ambil pada tanggal 19 Juli 2009 di alun alun kota Jember. Sa’at itu saya sedang melakukan liputan lomba panjat pinang.

Sosok ini melintas begitu saja. Seorang Ibu penjual kacang rebus.

Tiba tiba saja, terlintas keinginan untuk mengabadikannya. Di tengah hiruk pikuknya orang bersorak dengan gembira mengikuti lomba panjat pinang, Ibu penjual kacang rebus itu sibuk menjajakan harapan.

Saya bahkan tak tahu namanya. Tapi yang saya tahu, sosok Ibu penjual kacang rebus itu terlihat sangat berwarna. Mengingatkan pada satu hal : sosok seorang Ibu (bagaimanapun kesan terhadapnya), selalu berwarna dalam kehidupan kita.  Selamat memperingati dan memaknai Hari Ibu…


*****

“Potret ini di ikut sertakan dalam Kontes Perempuan dan Aktivitas yang di selenggarakan oleh Ibu Fauzan dan Mama Olive