Sekarang ini kalau ditanya soal media social hampir dipastikan semuanya punya. Entah itu facebook, twitter, path, instagram dan berbagai macam lainnya. Hampir kesemuanya digunakan secara individu oleh sebagain besar orang. Nah, semua pasti sudah tau fungsi dan kegunaan media sosial yang saya sebutkan di atas. Selain media sosial pribadi seperti yang lagi marak belakangan ini, ada media sosial baru yang khusus digunakan untuk memberdayakan komunitas. CariCommunity, media sosial baru ini dirancang khusus untuk komunitas dengan tujuan bisa menggunakan teknologi internet. Berkomunitas dengan CariCommunity ini bukan hanya sekedar euforia menggunakan media sosial buat urusan narsis dan selvie saja. Tapi media sosial satu ini juga berperan memberdayakan tujuan komunitas untuk berkembang sesuai dengan minatnya. Selain itu juga berjejaring dengan Usaha-Usaha Kecil Menengah untuk meraih keuntungan bersama.

Trus kalau kita gabung disana manfaatnya apa? Banyak dong. Ada banyak hal yang bisa kita peroleh ketika bergabung di CariCommunity. Media social yang satu ini dirancang dengan mudah dan praktis. Tanpa ribet, jadi cocok bagi pemula yang pengen memulai kegiatan dunia maya dengan mengaplikasikan media social khusus komunitas yang satu ini. Mudah bergabung dan mudah berbagi. Jelas ini merupakan satu keuntungan yang luar biasa. Kebanyakan media sosial kadangkala masih terlalu ribet tata cara pengaplikasiannya. Tidak ramah dan membuat pengguna yang awalnya tertarik menjadi menjauh.

CariCommunity, Media Social Untuk Komunitas

CariCommunity, Media Social Untuk Komunitas

Trus kelebihan lainnya adalah pada fitur dan layanannya yang mendukung banget untuk komunitas yang kita daftarkan. Namanya saja untuk komunitas tentu saja isi fiturnya juga sangat mendukung segala aktifitas yang terdapat di dalam komunitas tersebut. Diantaranya adalah Community Message Board, Kalender Kegiatan, Profil Anggota, dan kesemuanya dirancang khusus untuk menunjang kegiatan komunitas. Karena dalam media social ini ada pembagian hasil / insentif maka ada salah satu fiturnya yang berupa direktori bisnis dengan fokus UKM. Bukan hanya berjejaring di Indonesia saja, tapi juga internasional. Jadi kita bisa update terhadap perkembangan bisnis dunia yang sedang in.

Cara daftar akunnya mudah kok. Tinggal siapin email dan pasword untuk media sosial ini , kemudian ikuti petunjuk selanjutnya. Gak ribet kok, cocok buat pemula kayak saya. Setelah itu buatlah komunitasmu dari panel komunitas, disana udah ada petunjuknya yang gampang banget. Tinggal ngikutin langkah yang tertera kita sudah diantarkan sesuai dengan keinginan. Nah, masih gak kepo tentang media sosial yang satu ini? Media sosial untuk mewadahi para komunitas ya CariCommunity. Ada banyak info dan pengalaman yang bisa kita dapatkan dari sini. Masih gak kepo? Kepo dong ah, biar penasaran sama media sosial kolektif ini.

Iklan