Ezra. Pasti pada penasaran sama yang satu ini, siapa sih dia? Bintang sinetron kah? Pemain drama korea kah? Bagi yang penasaran, yuk merapat kemari 🙂

1

Jadi, Ezra itu sebenarnya adalah sebuah brand fashion terbaru yang masuk di Indonesia. Sebelumnya brand ini sudah terkenal di beberapa negara diantaranya Hongkong, Singapore dan Malaysia. Nah, kehadiran si Ezra di Indonesia ini bisa dengan mudah kita dapatkan di Zalora (pusat perbelanjaan online terbesar di Indonesia).

2Sebenarnya, apa sih yang membuat si Ezra ini istimewa dan membuat penasaran? Kalau saya lihat sih karena desaign produknya yang simple dan sederhana tapi tetap terkesan elegan. Beberapa koleksinya diantaranya mulai dari atasan formal maupun informal, gaun, sepatu, sandal, wedges dan masih banyak yang lainnya. Ezra hanya khusus cewek saja? Tentu saja tidak, cowok pun tak mau kalah dong. Ada beberapa produk Ezra yang memang dibuat khusus untuk cowok juga. Jadi, gak usah iri,hehe.

Dengan model simple namun tetap terkesan elegan ini Ezra diharapkan mampu mewarnai dunia fashion di tanah air.  Apalagi dengan harga yang bersaing dan selalu berinovasi menampilkan koleksi yang fresh dan keren. Nggak usah penasaran, langsung aja deh cap cus ke Zalora intipin koleksi si Ezra 🙂

3

Iklan