PT. Graha Patriatama merupakan salah satu perusahaan besar di Indonesia yang bergerak dalam bidang general contractor yang meliputi desain dan pembuatan lantai, plafon dan beberapa kabinet. Perusahaan ini merupakan brand Armstrong yang ada di Indonesia. Selain itu juga ada Cross Tee dan Main Tee.  

Brand Armstrong Indonesia sendiri lebih mengkhususkan pemasaran pada kantor-kantor kesehatan, pendidikan, transportasi dan juga perumahan. Dalam tulisan ini saya ingin mengulas salah satu produk terbaru yang dikeluarkan oleh perusahaan ini. Produk ini bernama tase. Tase adalah merek terbaru  yang merupakan hasil dari keinginan perusahaan tersebut  untuk menyediakan berbagai macam inovasi dalam bahan bangunan. Merek Tase terdiri partisi toilet, raised computer flooring dan metal ceiling.

Partisi toilet Tase ini memakai compact laminate board yang memiliki warna di kedua sisi nya. Keuntungan menggunakan Compact Laminate Board dibanding tembok biasa:

  1. Menghemat penggunaan tempat dan sangat flexible jika mau menata ulang bentuk toilet.
  2. Anti-graffiti, cigarette-burn (bekas ketika terkena ujung rokok) dan bahan kimia. Toilet terlihat baru dan menghemat biaya perawatan.
  3. Compact laminate board terbuat dari bahan anti air sehingga tahan lama dan warna nya tidak mudah luntur.

Dengan adanya produk tase ini tentu saja akan sangat bermanfaat. Toilet lebih higienis dan sehat karena menerapkan sistem anti graffiti, cigarette burn dan bahan kimia. Bisa dibayangkan betapa bersihnya toilet kita nantinya. Perawatan yang mudah adalah solusi praktis agar toilet selalu higienis dan bersih saat digunakan. Kebanyakan fakta di lapangan, karena material yang tidak ramah dan nyaman kadangkala membuat pengguna toilet menjadi malas membersihkan. Material yang tidak ramah memerlukan perawatan khusus memakan biaya perawatan yang tak sedikit. Bila kebanyakan toilet menggunakan produk tase ini pasti akan selalu bersih dan sehat. Toilet yang bersih dan sehat akan menciptakan kenyamanan sendiri bagi pemakai. Wah, sepertinya produk ini perlu digunakan di Indonesia, mengingat banyaknya kasus di lapangan tentang toilet kita yang terkesan jorok,hehe.

 

Iklan