Sebagai seorang ibu rumah tangga, tentu saja kita akan lebih selektif dalam memilih sesuatu. Kualitas dan bahan juga menjadi pertimbangan khusus setelah harga. Percuma kalau harganya murah tapi kualitasnya juga nggak seoke yang kita inginkan. Bukan berarti kita menganggap bahwa harga yang murah selalu menghasilkan kualitas yang murahan lho. Tapi ada juga barang murah tapi kualitasnya oke. Pokoknya kalau untuk keluarga, nggak mau rugi. Harus dipertimbangkan secara detai dan mendalam,hehe.

Salah satu komponen penting dalam sebuah rumah adalah pencahayaan yang bagus. Pencahayaan yang saya maksudkan disini adalah sewaktu malam hari. Kita juga harus selektif memilih lampu yang sesuai dengan kebutuhan seluruh keluarga. banyak hal yang perlu dipertimbangkan. Diantaranya kualitas dan efeknya bagi kesehatan diri dan juga kantong kita. Lampu dengan harga murah biasanya lebih cepat rusak dan mutunya pun tak terjamin.

Libratama group, sebuah perusahaan industry maintenance mempunyai sebuah produk lampu yang sangat handal yang menurut pemikiran selektif saya sangat cocok untuk dipakai di kondisi rumah Indonesia. Mutu dan kualitasnya terjamin. Osram sendiri merupakan Produk Lighting yang hemat energi hingga 80%, selain mengurangi emisi CO2 juga mengurangi biaya pergantian dan listrik. Nah, ini yang paling dicari oleh emak-emak seperti saya. Dilihat dari berbagai sisi, produk ini memang andalan dan tepat guna. Bisa menghemat listrik dan tentu saja ini akan sangat bersahabat dengan pengeluaran bulanan kita.

Selain produk lighting, libratama juga memelopori beberapa produk industrial maintenance seperti halnya kompresor, tank linings, battery diagnosis, dan masih banyak lagi beberapa produk lainnya. Sebagain besar produk-produk libratama group ini merupakan produk-produk untuk menunjang pemeliharaan mesin. Wuih, vital banget ya. Coba bayangkan jika produk-produk tersebut tak ada untuk menunjang kinerja mesin, dapat dipastikan mutu dan kualitas mesin pun akan cepat rusak sehingga memakan biaya perawatan yang tinggi.

Iklan