Begitu kompleksnya perkembangan dunia fashion wanita semakin membuatnya tampak sempurna. Bagaimana tidak? Beragam produk fashion dan kecantikan berlomba-lomba untuk menjadi tren di pasaran. Mulai dari ujung rambut sampai ujung kaki. Tak hanya pakaian dan alat-alat kecantikan. Beberapa aksesoris pendukung pun mulai marak dan semakin mencuri perhatian. Salah satunya adalah tas. Kalau dulu difungsikan sebagai penyimpan barang, sekarang fungsinya pun semakin bertambah. Tas wanita diyakini memiliki fungsi yang beragam. Selain untuk menyimpan barang, saat ini juga sebagai padu padan aksesoris penyelaras dandanan. Hal ini tak dapat kita pungkiri lagi. Peralihan fungsi ini pun diamini oleh banyak kalangan terutama oleh beberapa wanita karir dan juga bagi mereka yang mencintai dunia fashion.

Tak ada yang bisa disalahkan, karena perkembangannya saat ini memang seperti itu. Toh semuanya tidak merugikan. Sebagaimana kita lihat saat ini, padu padan untuk menyelaraskan gaya juga bermacam-macam. Bila kita memakai baju berwarna merah, maka segala aksesorisnya pun harus berwarna merah. Bisa juga dipilih dengan warna yang senada dan serasi. Begitu juga dengan tas. Ini merupakan faktor yang sangat penting, mengingat letak pemakaiannya pun menguasai pandangan secara dominan. Jadi, kebanyakan wanita menaruh perhatian lebih dalam memilih aneka rupa tas yang serasi dengan pakaian yang dikenakan.

valerie_leather_brown_4__1
Pasar juga mulai menggeliatkan beragam aksesoris wanita pendukung ini, termasuk tas. Beberapa model dan corak dikeluarkan untuk memenuhi kebutuhan fashion wanita. Bahkan ada juga yang dijual satu pasang dengan pakaian dan juga beragam aksesoris lainnya. Dengan banyaknya pilihan yang mulai tersebar di pasaran, kita tak perlu khawatir lagi akan kesesuaian yang akan kita kenakan dalam pakaian kita. Karena semuanya sudah disediakan oleh pasar, dan tentu saja sesuai dengan kebutuhan kita sehari-hari. Jangankan dari bentuk dan warnanya, mulai dari pilihan bahannya pun beragam. Apalagi sekarang sedang tren go green,jadi semua produsen juga turut andil untuk mensukseskannya. Dari banyaknya pilihan yang ditawarkan, kita harus pandai-pandai memilih mana tas yang sesuai dengan karakter kita. Sebagaimana pertambahan fungsi dan nilai tas, karena bentuknya adalah untuk aksesoris pelengkap makan hal tersebut juga dapat mencerminkan karakter dari si pemakainya.

Iklan