Cling… Akhirnya saya bisa menuntaskan kerinduan. Ya, kerinduan untuk membelai blog ini dan juga menghinggapi (baca blogwalking) blog-blog sahabat maya yang lainnya. Akhir-akhir ini keaadaan saya didominasi dengan kesibukan, kesepian, kebingungan, kegelisahan, dan kemampetan ide. Semoga ini akhir dari semua kemampetan ide tersebut. Biar saya bisa terus hamil dan melahirkan (meminjam istilahnya Alm. WS Rendra) sesuatu untuk ditulis di blog ini.

Kerinduan adalah anugerah yang tak terkira dari-Nya. Rasa yang begitu sensasional. Melebihi aksi Briptu Norman,heheheh. Adakah rasa yang lebih indah dari sebuah kerinduan?

Kerinduan, tetang apa dan kepada siapapun itu adalah cerita manis yang tak bisa kita lewatkan begitu saja. Kerinduan adalah tentang sesuatu yang tak bisa sejenak kita rasakan seperti halnya sa’at kita menghela nafas. Kerinduan adalah tentang waktu yang tak terbatas. Dan kerinduan adalah sebuah roman panjang yang tak pernah berakhir.

jangan terlalu lama menunda kerinduan anda, karena berbahaya jika tak segera dituntaskan. Selamat menikmati bunga-bunga rindu dan selamat berakhir pekan….

Iklan